Kamis, 01 Maret 2012

Mimpi,,,



Aku tak bisa tidur, mungkin tak mau tidur atau malah terpaksa tidak tidur! Tapi kelopak itu perlahan mengatup. Dalam sekejap aku telah terbuai dialam mimpi, alam yang sangat indah, tidur diantara bunga yang bermekaran diiringi semilir anginnan syahdu dan alunan percikan air bak instumen rileksasi, dan bertemu dengannya lagi. Dia yang selalu mengusap setiap bulir embun di mata ini.
Aku tak bisa makan, mungkin tak mau makan atau malah terpaksa tidak makan! Tapi 2 bibir itu merapat perlahan, merasakan manisnya madu dan nikmatnya sepotong roti. Tak terasa aku telah duduk disudut bukit permadani hijau. Menatap luas pemandangan indah, tapi kenapa? Berkabut?
Aku tak bisa minum, mungkin tak mau minum atau malah terpaksa tidak minum! Tapi air itu mengalir membasahi tenggorokan yang sedianya gersang, perlahan kusadar, aku sedang berada dalam tumpukkan butiran tirta bening.
Dan aku terbangun! Tapi ada satu rahasia yang belum kusebutkan, dan ini nyata! Bukan sulap bukan sihir dan juga bukan mimpi. Aku berhasil membuat pulau!!!
Walau hanya diatas bantal……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar