Kamis, 01 Maret 2012

Mungkinkah ini terjadi lagi??



Untuk orang yang tersakiti hatinya…
“Apa kabar? Bagaimana imannya, masih istiqamahkan?”
Ingin rasanya ku berbincang lagi denganmu, tapi aku terlalu egois walau sekedar untuk menyapa, aku terlalu angkuh walau sekedar untuk mengintip wajahmu. Dan aku tau!
Maaf aku terlalu keras menasehatimu, oh tidak tidak, bukan menasehati tapi sekedar mengingatkan. Hingga kata-kata itu membuatmu berlalu dari hadapanku, pergi tanpa bicara.
Mungkin aku terlalu jahat, tak pahami keputusanmu. Dan menjauh darimu! Hingga punggung kita seperti dua kutub magnet yang sama, saling tolak-menolak.
Andai kau tau, saat itu aku tak bermaksud menyakiti siapapun, seorangpun ter masuk kamu. Aku mengingatkan karna aku khawatir kau sedikit terlupa.
Tapi apalah lagi, semua sudah terjadi seperti ini. Meski ku tak ingin kejadian ini menimpaku lagi. Aku hanya mempersiapkan diri jika itu memang benar-benar terjadi, mungkin kemaren dia, sekarang kamu dan selanjutnya 2 temanku.
Selama “egois” itu masih becokol di dada kita berdua, kita takkan pernah seperti dulu lagi! Aku tau itu, tapi aku tak mampu!
Hanya bisa berdo’a “Ya Allah tuntun hamba menguasai keadaan tanpa harus menyakiti hati siapapun” semoga tak ada lagi hati yang tersakiti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar