Sabtu, 28 Januari 2012

tak mau Su'uzon

Merasa kawan berprilaku lain....
itulah yang kurasakan sekarang,
sakit. kawan!!!
sunggguhnsakit kau perlakukan seperti ini,
perih, kawan!!!
sungguh perih rasanya dicuekin seperti ini,
apakah ini yang sebenarnya terjadi?
ataukah ini hanya perasaanku saja?
entahlah...
aku juga tak mau menganggap engkau berfikiran buruk padaku, padahal kau tak memikirkannya
aku tak mau dijuluki orang Minang sebagai orang yang "Paraso Ati"
tidak kawan!!
tapi kenapa?
kejadian ini yang terjadi??
kau cuek, diam, dan acuh tak acuh,,
kawan. akulebih suka jika kau ceritakan padaku apa yang tak kau suka. jika aku salah, aku akan minta maaf. tapi kalau begini adanya aku harus buat apa? aku hanya bisa menerka-nerka apa yang terjadi, mending kalau terkaan ku benar. kalau salah? kan bisa jadi su'uzan.
karena kejadian tadi sore ya??
kalau iya karna itu aku minta maaf jika saat itu kata-kataku dan prilakuku buat kamu tersinggung. dari hati yang paling dalam bukannya aku tidak mau traktir, tapi saat ini aku lagi diiqob untuk tidak jajan selama 1 bulan. ah,, aku tak tau kawan kenapa kau begini. aku tak mau su'uzan. mungkin saat ini kau sedang banyak masalah. atau mungkin hatiku yang bermasalah.

1 komentar:

  1. tetap lah tersenyum apapun yang terjadi sahabat kecilku..#lho bukannya ika yang kecil ya? hehehe

    tetaplah menyinari orang lain dengan kebesaran hatimu...

    selalu ada 'kita' disetiap masalah yang dihadapi..

    let's smile... :)

    BalasHapus